Saturday, March 19, 2016

Batu Permata dan Batu Mulia Termahal Tahun 2016



1. Red Diamond - $1,000,000 per carat 









 Red Diamond adalah salah satu jenis batu permat yang langka dengan nilai jual yang sangat fantastik, yaitu 1 juta dollar per karat atau sekitar 1,4 Milyar. Ada kurang dari 30 berlian merah ditemukan di seluruh dunia dan Red Diamond ini menjadi salah satu batu permata termahal.




2. Pink Star Diamond - $1,395,761 per carat









Selanjutnya batu mulia yang dibandrol dengan harga super mahal adalah Pink Star Diamond. Batu mulia ini menjadi salah satu batu mulia termahal karena Pink Star Diamond dihargai dengan $1,395,761 per carat atau sekitar 1,9 Milyar rupiah. Baca Juga: 7 Jenis Batu Safir Terbaik Beserta Gambarnya





3. Grandidierite – $20,000 per carat













Grandidierite ((Mg, Fe2 +) Al3 (BO3) (SiO4) O2) adalah permata yang sangat langka yang dihargai dengan nilai $ 20,000 per karat dan pertama kali ditemukan di Madagaskar pada tahun 1902. Hal ini umumnya ditemukan sebagai mineral aksesori di boron alumina kaya batu dengan warna hijau kebiruan semitransparan mutiara.





4. Musgravite - $35,000 per carat









Musgravite adalah batu mulia yang sangat langka dan batu permata ini  hanya dapat ditemukan di Southern Australia. Baru-baru permata ini pertama kalinya ditemukan di Greenland, Antartika, Sri Lanka, Madagaskar dan Tanzania. Meskipun batu ini banya juga ditemukan, namun kualitas terbaik memang sangat susah ditemukan karena yang benar-benar berkualitas sangat langka mungkin 100: 1 di dunia Harga pasar batu permata ini adalah $ 35.000 per karat. atau sekitar 488 juta per karat





5. Black Opal - $2,300 per carat











Mungkin ketika rend batu akik, kita sering mendenagr batu black opal. Apa itu batu black opal? Batu black opal yang asli itu memiliki nilai jual yang sangat mahal yaitu hingga $2,300 per carat atau sekitar 32 juta per karat. 



Itulah tadi sekilas informasi mengenai jenis batu akik atau batu permata dengan harga yang sangat mahal. Semoga dengan membaca artikel ini bisa memberikan Anda informasi.

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete