Sunday, September 20, 2015

3 Jenis Batu Kecubung Yang Paling Banyak Dicari Kolektor

Dalam bebera tahun terakhir Indonesia dilanda demam batu akik. Para kolektor pun rela melakukan perjalanan hingga ke pelosok untuk mendapatkan batu akik yang mereka idam-idamkan. Di Indonesia sendiri, batu kecubung adalah salah satu batu mulia yang paling populer dan banyak diminati oleh para kolektor.
Pasalnya batu ini dianggap sebagai batu yang punya keunikan serta khasiat supranatural yang luar biasa. Mulai dari membersihkan aura, menolak energi negatif dan sebagainya. Dan berikut ini adalah tiga jenis batu kecubung yang paling dicari oleh para kolektor.
1. Kecubung Wulung

Kecubung wulung ini adalah salah satu batu akik yang populer di kalangan para kolektor. Bukan hanya kolektor lokal, tapi juga banyak dicari oleh para kolektor dari luar negeri. Batu yang satu merupakan salah satu batu lokal yang populer di pasar internasional. Kecubung wulung atau Amethyst ini dipercaya punya kekuatan supranatural yang tidak biasa. Ciri khasnya adalah warna hitam gelap dan berat saat dipegang.
2. Kecubung Air

Kalau Anda mencari kecubung yang menawarkan keindahan menawan, mungkin pilihan yang paling tepat adalah batu akik Kecubung Air. Disebut dengan kecubung air karena batu akik yang satu ini memang punya kesamaan karakter dengan air, yakni bening dan berkilau. Warnanya jernih, tapi biasanya punya banyak variasi corak.
3. Kecubung Asihan

Bagi Anda yang belum tahu, kecubung asihan ini adalah salah satu jenis batu mulia yang sering digunakan untuk pengobatan tradisional di Indonesia. Bahkan bisa dibilang berbagai macam pengobatan non-medis yang menggunakan media batu mulia, batu yang digunakan adalah kecubung asihan. Jika dilihat secara lebih detail, ada ciri khas dari batu mulia yang satu ini. Bentuknya simple dan dibalut dengan warna dasar ungu muda sampai ungu tua.
Sekarang pilihan ada di tangan Anda, terutama para kolektor batu akik. Apakah Anda lebih tertarik dengan kecubung wulung, kecubung air atau kecubung asihan? Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan memberikan wawasan baru untuk Anda.
Penulis:
M Sufyan / liputan 6

1 comment:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete