Sunday, August 23, 2015

Cara Membedakan Jenis Batu Akik Teratai Asli Dan Palsu




 Cara membedakan jenis batu akik Teratai asli dan palsu bisa menerapkan metode sederhana. Corak batu akik ini memang sangat unik dan menarik. Sama halnya dengan bentuk bunga teratai yang jumlahnya sangat banyak.  Harga di pasaran mulai dari ratusan ribu hingga mencapai jutaan rupiah.
Keunikan dan khasiatnya menjadi idaman para penggemar batu akik. Terdapat beberapa varian batu akik Teratai, seperti Teratai Merah, Teratai Cokelat, Teratai Hitam dan Teratai Hijau.


Urat dari batu Teratai terlihat jelas sebagai pertanda merupakan varian aslinya. Seperti terlihat pada jenis Teratai Merah nampak urat batu berwarna gelap, layaknya alur yang melingkari batu. Kalau diperhatikan dari luar, maka akan nampak garis-garis  berwarna merah.  Khasiat batu Teratai Merah adalah bisa melancarkan usaha, mustika pengasih dan sebagainya. Sehingga sangat cocok dikenakan pebisnis.

Pada jenis Teratai Cokelat akan nampak garis urat dari bunga teratai yang terselubung bundar. Sehingga bisa memperkuat adanya kesan keberuntungan nasib. Energi dari batu ini yang bisa terpancar berwarna merah. Untuk jenis Teratai Hitam nampak sangat elegan dengan dominasi warna hitamnya. Kembang atau uratnya membuat banyak kolektor batu akik berani membayarnya dengan nilai sangat tinggi.

Kalau berminat memiliki batu akik Teratai tersebut, harus mencermati dengan benar. Supaya tidak tertipu dengan batu tipe sintetis. Varian batu ini juga banyak ditawarkan secara online. Pastikan kredibilitas penjual dan kualitas batu akik yang ditawarkan.






No comments:

Post a Comment