Tuesday, February 5, 2013

Batu Akik Kecubung Wulung


Batu Akik Kecubung ini di panggil Kecubung Wulung karena Warna Batu Akik ini menghitam seakan ‘Black Sappire’.Seperti yang semua ketahui, warna kecubung adalah berwarna kelabu purple. Yang unik mengenai kecubung Wulung ini adalah,apabila di sorot dengan cahaya lampu picit, warna aslinya akan kelihatan.(warna purple)

Batu Akik Kecubung Wulung Digunakan untuk meningkatkan kekuatan bathin/spiritual serta kewaspadaan intuitif seseorang. Juga digunakan untuk meredakan sakit kepala. Legenda mengatakan, menggunakan Amethyst atau minum dari cawan yang terbuat darinya, akan mencegah terjadinya keracunan. Dilapak para pedagang Batu Akik memang agak sulit menemukannya dan kalaupun ada biasanya mempunyai harga yang cukup mahal.

3 comments:

  1. Hampir mirip dengan Akik Wulung ya ? kalau dari gambar memang susah dibedakan

    ReplyDelete
  2. mirip sekali sama akik milik saya. tapi saya tidak tahu nama akik yang aku pakai.

    ReplyDelete
  3. wah, begitu ya batunya. makasih infonya gan.
    batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan juga khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
    ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung. terima kasih atas infonya
    saya juga ingin berbagi info seputar batu kecubung DISINI>> batu kecubung asli

    ReplyDelete