Sunday, September 16, 2012

Batu MOLDAVITE


Moldavite adalah batu meteor yg menabrak bumi + / – 14.7 jt tahun yang lalu di daerah bagian selatan Rep.Ceko, beberapa ratus kilometer di sebelah barat selatan Bohemian, membentuk kawah Ries Dlm perjalanan menuju bumi dan jatuh , membentuk kaca alami yang jatuh di daerah lembah sungai Vlatava ( dalam bahasa Jerman Moldau= sungai, maka nama Moldavite) Moldavite mrpkan keluarga Tektite, mempunyai bentuk yg indah, transparan dgn warna gradasi hijau gelap-terang.

Mempunyai sifat metafisik yg luar biasa apabila di gunakan oleh seorang ahli metafisik healer/ penyembuh apabila di letakan di tangan atau di atas dahi Kegunaan/ Efek Penyembuhan: Spiritual:

*Menguatkan sisi spiritual dan magis sesuai dengan kemampuan yang dipunyai

batu misterius 14,7 juta tahun, yang dikabarkan untuk membawa keberuntungan kepada pemiliknya. Munculnya batu yang beredar di teka-teki dan banyak teori.

Salah satu dari mereka menggambarkan jatuh tubuh besar massal beberapa kilometer kubik. Setelah timbul dampak ledakan raksasa sebanding dengan bom hidrogen ganda, split suasana dan Moldavites (tektites) melahirkan muncul dalam gelembung vakum.

Moldavites tampilan yang sangat glamor berwarna aneka nuansa hijau. Hal ini digunakan untuk menjadi dari lampu sampai dengan hijau terang, hijau botol, zaitun, pedas, dan dari coklat-hijau sampai coklat.

Moldavites adalah dari kilau kaca yang kuat, kadang-kadang kilatan hampir lacquer. benda tajam Moldavites ‘yang aneh – cakram, bola, oval, tetes, tongkat, benda tajam silinder atau fragmen tidak teratur. Pernah sebelum permukaan Moldavite’s menarik perhatian dengan segmentasi, dengan halus atau agak lebih besar lubang bulat atau elips, kadang-kadang keriput dan terkikis oleh takik paling romantis.

Moldavites juga mempertahankan perhatian oleh asal mereka tidak jelas dan misterius. Jadi, tidak ada heran mereka telah dicari menjadi batu permata.

No comments:

Post a Comment